Thursday, December 13, 2018

TIPS MEMILIH HOTEL DI PUNCAK BOGOR SEBELUM LIBURAN TIBA

Waktu liburan panjang Natal dan Tahun Baru yang sebentar lagi bakal tiba , kurang afdol konon apabila hanya dipergunakan di rumah saja tanpa ada aktivitas travelling. telah menjadi kebiasaan masyarakat pada umumnya , terutama bagi masyarakat Indonesia, setiap kali tiba waktu liburan kerap penuh dengan acara berangkat berlibur dengan keluarga , baik ke luar negeri maupun dalam negeri. Bagi yang belum berkesempatan bisa jalan-jalan ke luar negeri, jangan sedih karena destinasi rekreasi dalam negeri juga tidak kalah unik dan atraktif dengan objek rekreasi di luar negeri. Mau ke daerah pantai, pegunungan, wisata sejarah, sampai wisata religi seluruhnya ada di Indonesia. Mulai dari destinasi rekreasi yang murah sampai destinasi rekreasi yang biayanya besar , seluruhnya lengkap tersedia. 

Untuk yang menetap di daerah Jakarta dan sekitarnya, sangat cocok rasanya apabila memikirkan untuk meluangkan liburan akhir tahun ini bersama keluarga ke area Puncak Bogor. Menghindar sesaat dari kemeriahan dan berisiknya Kota Jakarta untuk menikmati kondisi puncak yang tenang , harmoni , dan udaranya yang adem. Dengan didampingi keluarga tersayang , maka lengkaplah kondisi rekreasi akhir tahun kali ini. Kota Bogor yang dikenal sebagai "Kota Hujan", cukup banyak menawarkan tujuan rekreasi yang pas bagi keluarga , diantaranya : ada Taman Matahari, Pusat aneka tas dan sepatu Tajur, Area Stasiun Bogor yang sekarang sudah disulap menjadi taman kota, ada Kebun Raya Bogor yang menjadi kebesaran Kota Bogor, dan masih ramai lagi tujuan liburan lainnya yang bagus dan pas untuk keluarga. Selain banyaknya terdapat tujuan liburan untuk keluarga , di Bogor pun ramai terdapat pilihan Hotel di Puncak Bogor

Salah satu Hotel di daerah Puncak Bogor yang bisa dijadikan referensi pilihan adalah Citra Cikopo Hotel, terletak di area Puncak Bogor dan dilengkapi dengan prasarana yang sungguh menarik , diawali dari desain dalam ruangan yang spesial , sajian menunya yang sanggup memanjakan lidah para traveller, penyjiannya yang amat ramah, dan hawa alamnya yang tidak pernah bisa kita jumpai di destinasi lain. Dan kemudahan akses menuju Hotel , membuat Citra Cikopo Hotel jadi pilihan yang tepat bagi para pelancong untuk memilihnya sebagai tujuan persinggahan selama merasakan keindahan Kota Bogor di daerah Puncak.

Hotel di Puncak Bogor
Hotel di Puncak Bogor

Terlebih juga pada waktu tertentu, Citra Cikopo Hotel menjadi salah satu opsi terbaik bagi para traveller untuk singgah ini dan menjadi Hotel keluarga di Puncak Bogor, sering memberikan promo dengan biaya terbaik terhadap para wisatawan yang akan bermalam. Jadi, tips untuk traveller yang menjadwalkan untuk meluangkan wisata akhir tahunnya kelak di daerah Puncak Bogor biar tidak terlalu high cost, adalah:

1. mengumpulkan uang  mulai dari sekarang.
2. Tentukan destinasi tujuannya mau kemana, jangan galau.
3. Searching hotel / penginapan yang banyak memberikan potongan diskon, seandainya ada yang pas segera booked, jangan terlalu lama mikirnya (keburu promonya habis...!!!!)
4. Tentukan hotel / penginapan yang akses mau kemana-mananya gampang dan dekat dengan destinasi wisata kita (biar ngirit ongkos transportasinya, catet yaa...)
5. Tips terakhir, banyak berdoa agar cuti kita dibolehkan oleh BOSS.

Menentukan opsi mulai dari saat ini untuk Hotel keluarga di daerah Puncak Bogor mana yang akan kita pilih nanti adalah suatu pilihan yang cocok, karena memutuskan Hotel keluarga di Puncak Bogor jika terlalu mepet dengan waktu liburan , rasanya terlalu berbahaya karena bisa jadi motel itu telah sudah penuh karena demikian banyaknya traveller yang hendak memperingati liburan akhir tahun mereka dengan sweet memory dan kondisi yang memuaskan juga tak terlupakan.

Jadi, bagi kalian yang menjadwalkan untuk meluangkan liburan di daerah Puncak Bogor, buruan segera cari Daftar Hotel di Puncak Bogor mulai dari sekarang. Daripada habis dan ujung-ujungnya harus bermalam di tenda, hehehe... Good luck guys, semoga liburan akhir tahun kalian memuaskan.


No comments:

Post a Comment