Sunday, December 9, 2018

HOTEL DI PUNCAK BOGOR SEBAGAI TEMPAT OUTBOUND KARYAWAN

HOTEL DI PUNCAK BOGOR SEBAGAI TEMPAT OUTBOUND KARYAWAN

Pegawai adalah alat Perusahaan yang harus dijaga , karena celah Perusahaan dan Karyawan ada hubungan simbiosis mutualisme (hubungan saling menguntungkan) yang harus bisa berjalan berbaris bersama-sama. Andaikan di dalam satu Perusahaan , produktivitas Karyawan mulai merendah dan Karyawan terlihat tidak antusias untuk berkarya , maka Perusahaan ingin untuk demi menjalankan penilaian atas sistem yang ada . menengok model hal tersebut , salah satu tahap penangkalan yang bisa dilakukan oleh Perusahaan yaitu dengan melakukan motivation training bagi pekerja . Suatu training yang diminta bisa memberikan tambahan energi baru bagi Karyawan yang telah mulai menurun kinerjanya . opsi lokasi yang sangat cocok untuk melaksanakan kegiatan tersebut adalah di luar kantor, salah satu tempat terbaik dan cocok adalah di daerah Puncak , Bogor. Faktor utama mengapa harus melakukan acara ini di Puncak, karena disana pekerja akan merasa lebih tentram dan tidak terbebani dengan rutinitas aktivitas sehari-harinya. Ditambah lagi, Puncak adalah tempat yang cocok untuk menyegarkan lagi otak yang bosan dan menyegarkan kembali mata yang pilu karena terlalu padatnya beban kerja di kantor.

Lantas dimana tempat yang cocok di Puncak untuk melakukan acara tersebut? Tidak mesti bingung mencari dimana tempat yang cocok itu, sebab sekarang telah ada Citra Cikopo Hotel yang bertempat di area Cisarua, Puncak Bogor. Hotel bernuansa alam yang memberi sarana indoor ataupun outdoor meeting dan bertempat di area dataran tinggi pegunungan, sehingga udaranya masih segar dan alami, sangat cocok jika dijadikan tempat untuk melaksanakan kegiatan pekerja . terpilihnya Citra Cikopo Hotel tentunya hal ini akan sangat jauh berbeda hasilnya nanti kalau dibandingkan jika kegiatan penggemblengan motivasi untuk pekerja ini hanya diadakan di kantor saja , dengan padatnya pikulan kerja setiap pegawai . Inilah yang menjadi alasan kuat mengapa industri harus mengadakan kegiatan untuk pekerja di luar kantor, selain akibat banyak industri yang tidak mempunyai area yang luas di kantor untuk acara ini , yang paling berguna yaitu pendapatan hasil akhir yang ditargetkan tentunya akan lebih besar dengan menyelenggarakannya di luar kantor, seperti di Hotel di Daerah Puncak Bogor.

Kapasitas area indoor ataupun outdoor yang disediakan oleh Hotel di Puncak Bogor ini sangat bermacam-macam , dapat ditentukan dengan kebutuhan dan permintaan customer. Pihak Citra Cikopo Hotel pastinya akan dengan rendah hati membantu untuk menyiapkan area yang diperlukan sesuai request dari customer. Sehingga pada saat pelaksanaannya, aktivitas dapat berlangsung dengan baik dan goals yang diharapkan akan terlaksana.

Menjadi bahan pertimbangan , sebenarnya banyak sekali daftar hotel di Puncak Bogor yang dapat dijadikan pilihan untuk menjalankan aktivitas komunitas (acara Perusahaan) seperti tersebut di atas. Namun tidak semua dari kumpulan hotel-hotel itu yang dapat membagikan servis unggulan sesuai keinginan dari customer.

Citra Cikopo Hotel bukan hanya Hotel di Daerah Puncak Bogor melainkan juga Hotel Keluarga di Daerah Puncak Bogor yang sangat tepat buat lokasi berlibur untuk saudara , mulai dari anak-anak sampai lansia . Hal ini dikarenakan suasana kekeluargaan yang dapat dibuat dan dimunculkan oleh pengelola hotel sehingga menjadikan hotel ini memang pantas untuk dijadikan hotel saudara yang terbaik di kelasnya. 

Malah kadang ada juga industri yang berencana booked Citra Cikopo Hotel untuk acara outbond industri dan pegawainya disetujui membawa serta kerabat mereka. Selain kenyamanan prasarana yang disediakan oleh Hotel Keluarga di Puncak Bogor ini, tarif harga masuk akal yang diberikan juga menjadi salah satu daya pikat dari hotel ini sehingga hotel ini banyak dilihat oleh industri-industri sebagai pilihan meeting point mereka. Jarak tempuh yang terbilang relatif dekat dari Kota Jakarta, juga menjadi sebab mengapa Citra Cikopo Hotel kerap ditunjuk jadi lokasi pertemuan untuk urusan bisnis. Jadi, pas jadinya kalau hotel ini dijadikan sebagai hotel yang terbaik di kelasnya dan tentunya sangat pantas buat dijadikan rujukan utama buat kerabat ataupun perencanaan urusan bisnis lainnya.

No comments:

Post a Comment