Thursday, December 27, 2018

HOTEL DI PUNCAK BOGOR SEBAGAI PILIHAN DESTINASI WISATA

Bagi kalian yang sudah jenuh wisata ke luar propinsi, enggak ada salahnya apabila mau merasai wisata di dalam negeri. Sesekali merasai objek yang berbeda pasti bakal membagikan pengetahuan yang berbeda pula. Tak salah, negeri kita ini kagak kalah apabila untuk kegiatan wisata alam. Mulai dari wisata alam yang biasa-biasa saja (flat) sampai yang bisa menguras adrenalin kita. 

Ujar saja Kota Bogor, mayoritas dari kita lebih mengenal Kota Bogor sebagai Kota Hujan gara-gara intensitas turunnya hujan di kota ini jauh kian besar daripada kota-kota lain di Indonesia. Maka tidak salah bila pada hasilnya banyak yang mewujudkan Kota Bogor ini sebagai salah satu tujuan wisata dalam negeri yang banyak dicari oleh para traveller, baik traveller lokal maupun mancanegara (alias para turis asing). Selain karena didukung oleh kondisi alam yang anginnya sejuk, penghuni setempat yang baik, menu-menu makanannya yang sangat enak dengan cita rasa yang istimewa, dan yang tidak kalah bermanfaatnya adalah karena Kota Bogor pula ternama memiliki Daftar Hotel di Puncak Bogor yang agak banyak beserta prasarana dan sarana yang cukup menarik juga. Misalnya yang sudah sangat familiar di golongan traveller adalah Citra Cikopo Hotel

Bagai hotel yang terletak di daerah Puncak Bogor, Citra Cikopo Hotel adalah tujuan Hotel di Puncak Bogor yang paling pas bagi mereka yang akan wisata ke daerah Puncak. Dilengkapi dengan fasilitas dan sarana penunjang yang bisa memudahkan dan memanjakan para tamu, memang amatlah pas jika banyak traveller yang jatuh cinta dengan hotel ini. Dan menjadikan hotel ini sebagai hotel kesukaan mereka.

Maka tidak bingung bila kini banyak orang yang ingin liburan ke daerah Puncak Bogor, mereka tidak merasa kesulitan lagi untuk menemukan Hotel di daerah Puncak Bogor yang aman dan nyaman. Sebab kini sudah ada Citra Cikopo Hotel menjadi kesukaan terbagusnya. Hotel yang bisa menghadirkan suasana khas Bogor dengan segala keramahannya dan luar biasa alamnya yang tiada menyamakannya. Citra Cikopo Hotel pula bisa menjadi kesukaan yang pas bagi mereka yang ingin memilih lokasi yang nyaman dan unik untuk sekedar pertemuan bisnis  dalam jumlah sedikit atau dengan banyak orang, karena hotel ini pula dicukupi fasilitas meeting room yang nyaman dan luas. 

Bahkan untuk kegiatan keluarga pun sangat pas, karena benar bahwa Citra Cikopo Hotel nyatanya juga cocok dan tepat sekali untuk menjadikan kesukaan bagi keluarga yang ingin menelusuri Hotel keluarga di Puncak Bogor. Hal ini tampak dari banyaknya tamu di akhir minggu yang berkunjung bermalam sekalian membawa golongan keluarga mereka, karena selain keadaannya yang nyaman, hotel ini pula menyediakan prasana untuk keluarga sehingga para pendatang tidak merasa jenuh dan mereka pula bisa berinteraksi dengan alam secara langsung. Hal seperti ini tentunya sangat jarang bagi mereka-mereka yang semasa ini hidup di perkotaan yang ingatnya hanya gadget dan kemacetan. 

Dan kurang pas rasanya bila sudah di Bogor tapi tidak melaksanakan wisata kuliner khas Bogor, misalnya: Soto Mie, Asinan, Manisan buah, dan masih ada lagi wisata kuliner yang sedia menggoyang lidah kita. Mungkin sajian tersebut bisa kita temui di lingkungan lain, tapi tentunya cita rasanya sudah berbeda dengan yang khas ada di Bogor. Atau kurang lengkap rasanya apabila kita sudah di Bogor tapi tidak singgah ke pusat tas dan sepatu yang amat terpopuler di Bogor, yaitu Tajur. Dengan modal berani menawar dan mau lelah sedikit untuk berkeliling, kita bisa mendapatkan jenis koleksi kulit seperti tas, sepatu, dompet, ikat pinggang beserta mutu yang bagus dan harga yang aman di kantong.

Dan pas rasanya apabila menjadikan Kota Bogor menjadi tujuan liburan keluarga karena di kota ini banyak terdapat Hotel keluarga di daerah Puncak Bogor dengan harga terjangkau beserta sarana yang memukau. Apalagi bila dipersiapkan dan diperhitungkan dengan pas, kita bisa pula menghindari kemacetan di jalanan sehingga rekreasi kita tidak akan terhambat. Ada keringanan yang tentunya bisa kita peroleh dengan liburan di dalam negeri, salah satunya adalah kita bisa lebih irit (apabila disamakan dengan wisata ke luar negeri yang tentunya memerlukan tarif yang cukup tinggi). Maka dengan kita menjadikan Kota Bogor sebagai tujuan rekreasi, berarti kita telah ikut berpartisipasi dalam acara Pemerintah untuk menyukai dan memajukan pariwisata dalam negeri. Bila bukan kita, siapa lagi.

No comments:

Post a Comment