Monday, December 10, 2018

KEPUASAN TAMU ADALAH KEBANGGAAN MANAJEMEN HOTEL DI PUNCAK

KEPUASAN TAMU ADALAH KEBANGGAAN MANAJEMEN HOTEL DI PUNCAK


Pulang ke alam adalah salah satu program yang kerap dijalani pada semua orang pada era sekarang , di saat pikiran akan mulai bingung, tak mempunyai inovasi kreatif, dan jenuh akan rutinitas yang sering mendesak pencapaian yang terbaik. Malahan tak sedikit , menurut beberapa dari anda sampai mau yang berkunjung dan berdiskusi dengan psikolog akibat gangguan secara kejiwaan yang sedang mereka alami. Namun banyak juga diantara anda yang memutuskan buat kembali ke alam sebagai pengobatan untuk membalikan semangat batin anda kembali, salah satu program yang anda buat yaitu dengan pergi wisata ke area pegunungan. Tidak perlu jauh-jauh, rupanya mereka sekedar butuh suasana yang lain , keadaan yang tentram , tidak bising dan dapat menghirup cuaca segar dengan lega sehingga virus dari asap kendaraan bermotor yang telah masuk tehisap akan dinetralisasi secara mudah. Serta umumnya , pilihan umumnya orang itu terletak pada area Puncak. Salah satu daerah rekreasi yang berada di Bogor dan memiliki banyak daftar hotel di Puncak Bogor, sehingga untuk para turis yang hendak meluangkan sedikit waktunya disana tidak perlu cemas untuk mencari tempat menginap, karena disana sudah hadir Citra Cikopo Hotel.

Rekreasi ke daerah Puncak untuk me-refresh lagi pikiran kita adalah opsi yang cocok , agar ketika saat kita balik pada kegiatan sehari-hari kelak , otak dan pikiran kita jadi lebih segar dan lebih bersemangat karena sudah diistirahatkan selama beberapa saat dan hanya dipenuhi dengan hal-hal yang bersifat alami dan natural . Keberadaan Citra Cikopo Hotel merupakan berita gembira untuk para turis yang hendak bermanja-manjaan dengan alam pegunungan yang masih alami di daerah Bogor karena kehadiran hotel ini nyatanya sudah memberikan terlalu banyak kemudahan untuk para turis untuk mendapatkan Hotel di daerah Puncak Bogor dengan kualitas dan pelayanan yang terbaik. 

Terlebih buat urusan kepuasan perut juga , para turis tidak mesti khawatir karena Citra Cikopo Hotel juga sudah menyajikan menu-menu kuliner khas Bogor yang sanggup memuaskan lidah dan perut kita. Selain rasanya yang pasti enak dan lezat , menu kuliner yang ditawarkan juga dipastikan menyehatkan dan higienis . Bayangkan saja, menu-menu sajian ini dimasak secara langsung oleh Chef-chef berpengalaman dan ahli di bagiannya , dan ramuan dasar yang digunakan buat memasak juga diambil langsung dari alam di sekitarnya sehingga semuanya terasa cukup fresh dan alami. Jadi pantas saja jika semua menu sajian yang dihidangkan oleh Hotel di Puncak Bogor ini terasa masih fresh dan berbeda dengan menu kuliner yang biasa kita rasakan sehari-harinya.

Rancangan back to nature adalah rancangan yang dibangun oleh Citra Cikopo Hotel dalam memberikan pelayanan terkemuka kepada para pelancong yang bermalam di hotel. Sehingga para pelancong pun merasa terpuaskan dengan service yang diberikan oleh pihak manajemen hotel. Pegawai hotel yang sangat ramah kepada para pengunjung dan dukungan akses kemudahan bagi para pendatang yang hendak berkeliling Kota Bogor juga sangat menolong (terutama untuk para pengunjung yang masih awam dengan Kota Bogor ataupun area Puncak secara khususnya). Untuk para pengunjung yang sudah merasakan kenyamanan fasilitas yang disediakan oleh Citra Cikopo Hotel, tidak sedikit mereka akhirnya balik lagi untuk meluangkan waktu wisata mereka dengan membawa pula saudara mereka buat bermalam di Hotel Keluarga di daerah Puncak Bogor itu.

Bisa dikata , customer experience memegang makna yang sangat berarti buat seluruh pengunjung yang pernah bermalam di Citra Cikopo Hotel. Sebab hal ini tentu jadi standar yang dikenakan oleh pihak pengelola hotel untuk memandang jenjang kepuasan para tamu yang pernah bermalam di hotel tersebut, apakah mereka merasa puas atau belum puas dengan service yang dikasih oleh pengelola hotel. Tentunya evaluasi ini sangat penting untuk pihak pengelola hotel untuk selalu meng-upgrade keunggulan pelayanannya ke depannya kelak. Sebab pihak pengelola hotel pasti berambisi bahwa Citra Cikopo Hotel ini bukan cuma menjadi Hotel di Puncak Bogor saja, melainkan juga dapat menjadi Hotel Keluarga di Puncak Bogor yang terbaik di kelasnya.

No comments:

Post a Comment