Thursday, December 20, 2018

BACKPACKER KE PUNCAK CISARUA

Memang banyak model yang bisa dilakukan dengan orang pada masa sekarang untuk menyampaikan kesukaan atau kegemaran mereka , selain dari cara-cara yang wajar sampai yang ekstrim . Peristiwa ini pun juga berlaku bagi para pecinta travelling . Bagi mereka yang mempunyai harta plus , menyiapkan travelling kemana saja sama dengan mudah bisa dilakukan , tetapi lain halnya untuk mereka yang kebetulan tidak punya cukup biaya plus , buat memecahkan hal tersebut maka rencana backpacker yaitu aturan yang terbaik\terbagus yang dapat dipilih supaya tetap dapat travelling sekalipun dengan kekurangan uang . Backpacker merupakan sebutan yang mulai muncul dan populer pada satu dekade baru-baru ini , atau dengan istilah lain Backpacker yaitu travelling dengan cara yang irit ongkos , sebab semua keperluan travelling diatur dan dikerjakan mandiri tanpa dukungan travel agent.

Konsep backpacker  ini sudah standar dilakukan sama pendatang domestik meskipun luar negri (yang biasa disebut: Bule) , bahkan ramai juga yang melakukan backpacker untuk berkeliling dunia . Contoh backpacker yang paling sederhana dan gampang buat dicoba adalah backpacker ke Bogor , khususnya ke suatu Puncak , Cisarua . Kenapa mengambil untuk melakukan backpacker ke Puncak , Cisarua? Alasannya karena :

1. Lokasi Puncak , Cisarua sebelah dengan Ibukota . Untuk akses kesana dapat melalui kereta KRL ataupun bis. (singkat kata: bisa ngirit ongkos)
2. Banyak lokasi wisata dan view pemandangan alam yang bagus disana yang dapat didatangi , dan destinasi wisata inilah terbilang destinasi wisata  yang murah banget . 
3. Banyak terdapat daftar hotel di Puncak Bogor dengan rate harga yang bersahabat di saku , misalnya : Citra Cikopo Hotel . Saat bulan-bulan tertentu , wisma ini selalu menawarkan promo potongan khusus . ( untuk kalian yang berencana buat backpacker kesana , sekali-kali searching paket promo dari hotel ini ) .

Jadi untuk kalian yang mempersiapkan untuk backpacker ke Puncak , jangan bingung tidak bisa menjumpai penginapan murah yang bersahabat di saku sebab sekarang telah muncul Hotel di Puncak Bogor yang dapat memberikan tempat menginap yang baik dan tidak menghabiskan isi dompet kita . Buat para backpacker yang menyukai cuaca adem , Puncak adalah destinasi yang paling tepat . Berada di tempat tinggi yang diapit sama pegunungan , dan pada waktu malam dating kita mampu merasakan semakin dinginnya udara pegunungan yang masih natural dan belum terkontaminasi . Jelas peristiwa ini bakal menjadi pengetahuan yang tak terabaikan bagi para backpacker yang menggemari ketenangan dan tantangan yang lain . 

Tidak puas rasanya jika pergi ke Bogor tanpa merasakan makanan khas Sunda yang popular dengan aneka macam sambal dan sayuran segar untuk pendampingnya . Buat para backpacker yang bermalaman di Hotel di daerah Puncak Bogor pastinya tidak akan meninggalkan kesempatan ini , sebab Citra Cikopo Hotel memiliki menu makanan khas Sunda yang wajib buat dicoba dan sia-sia jika terlewatkan begitu saja .

Bukan hanya tepat buat backpacker yang sedang single , Citra Cikopo Hotel juga pantas buat backpacker yang mengajak serta kerabat mereka , lantaran hotel ini juga dibentuk menjadi Hotel Keluarga di daerah Puncak Bogor. Tentunya peristiwa ini bakal semakin meringankan untuk para backpacker yang mengajak serta kerabat mereka , dan tetap saja untuk urusan kenyamanan yaitu menjadi pengutamaan bagian hotel . Hal ini yang umumnya jarang ditemukan di hotel-hotel lain di lokasi Puncak , sebab rata-rata dari hotel-hotel itu hanya mengutamakan larisnya tamu hotel tanpa mempedulikan keamanan dan ketenangan untuk pengunjung hotel.

Sebagai Hotel Keluarga di Puncak Bogor, hotel ini juga telah mengadakan tempat khusus keluarga , terlebih buat anak-anak. Ini yaitu fakta keyakinan dari pemilik Citra Cikopo Hotel yang sebenarnya sangat concern tentang keamanan dan ketenangan untuk para tamu hotel, khususnya tamu yang mengajak saudara mereka. Sehingga mereka merasa seakan-akan di rumah sendiri, agar keamanan dan ketenangan untuk para tamu yaitu preferensi yang wajib dikedepankan . Peristiwa inilah yang wajib dimengerti oleh para tamu backpacker yang mau bermalam dan mengajak serta saudara mereka, sehingga mereka tidak harus khawatir dengan pandangan negatif kepada daftar hotel di Puncak Bogor yang sudah ada selama ini. Hadirnya Citra Cikopo Hotel pastinya bertujuan menjadi pioneer Hotel Keluarga di daerah Puncak Bogor yang damai dan nyaman, dan pastinya leluasa dari pandangan negatif yang sudah terbangun selama ini di masyarakat.

No comments:

Post a Comment