Friday, November 9, 2018

Citra Cikopo Hotel - Daftar hotel keluarga di daerah puncak bogor

Citra Cikopo Hotel - Daftar hotel keluarga di daerah puncak bogor


Citra Cikopo Hotel merupakan salah satu dari Daftar Hotel Keluarga di daerah puncak bogor yang menjadi tempat favorit bagi traveler menginap saat ini. Selain itu, Hotel Citra Cikopo juga terletak di lokasi yang sangat strategis dan termasuk destinasi wisata pilihan bagi para warga Jakarta karena daerah puncak sangat cocok buat anda melepaskan kesibukan dari rutinitas pekerjaan anda dan macetnya jakarta. Sehingga kawasan hotel di puncak bogor merupakan tempat wisata yang menyenangkan. Banyak sekali para traveler dari Jakarta ini menikmati indahnya pemandangan yang ada di daerah Cisarua Puncak yang sangat menyegarkan mata dengan pemandangan perbukitan yang hijau dan udara yang segar alami.

Salah satu keunggulan dari Citra Cikopo Hotel ini juga menawarkan berbagai macam fasilitas yang sangat bagus untuk para traveler. Fasilitas yang ada pada hotel di puncak bogor ini, membuat para traveler ini menjadi liburan terasa menyenangkan bersama keluarga anda. Fasilitas seperti tempat Parkir yang aman dan gratis, Spa dan Pusat Kesehatan, Kolam Renang dan Restoran dengan makanan yang bervariasi dan nikmat membuat liburan anda bersama keluarga menjadi lengkap. Selain itu, terdapat akses internet gratis di area publik sehingga anda selain anda berlibur, anda juga dapat mengakses internet dengan cepat untuk mengupdate instagram anda dengan cepat, karena lokasi di daerah Cisaura Puncak Bogor ini sangatlah instragamable.

Layaknya hotel berkelas dunia, Hotel Citra Cikopo merulakan hotel di daerah puncak bogor yang menjadi favorit para keluarga muda yang berlibur bersama anak-anak sehingga anda yang biasanya sibuk bekerja dari pagi hingga larut malam dan jarang bermain dengan anak-anak. Maka ketika anda berlibur di Hotel Citra Cikopo ini, anda dapat membangun Quality Time dengan anak anda, anda dapat bermain dengna anak anda karena hotel ini juga merupakan salah satu hotel keluarga di puncak bogor yang terbaik. Anda juga dapat mengajak anak anda bermain di sekitar hotel seperti di Taman Wisata Matahari yang hanya membutuhkan waktu 10 menit dengan kendaraan anda. Selain itu, anda juga dapat mengunjungi Curug Cilember dan Taman Safari yang ada di Bogor.

Hotel di Puncak Bogor
Hotel di Puncak Bogor

Hotel Citra Cikopo juga menyediakan berbagai macam tipe kamar untuk anda berlibur, anda dapat memilih kamar sesuai dengan pilihan anda. Harga di Hotel Citra Cikopo ini termasuk harga yang sangat kompetitif dan sangat masuk bagi para traveler bersama keluarga. Terdapat berbagai macam jenis kamar seperti : Mini Studio (1 kamar), Standard Cottage (1 Kamar), Superior Cottage (2 Kamar), Deluxe Cottage (3 kamar), Mountain View Cottage (3 kamar) dan President Suite Cottage (3 Kamar) serta Standar Mountain View (1 kamar). Selain itu juga terdapat Extra Bed jika anda membutuhkan tambahan Bed untuk keluarga anda.

Jika anda mencari daftar hotel di puncak bogor yang memiliki fasilitas Meeting Room, maka anda tidak akan salah memilih Citra Cikopo Hotel sebagai salah satu pilihan terbaik anda. Karena di Citra Cikopo Hotel terdapat beberapa Meeting Room yang memang disediakan khusus buat anda yang ingin mengadakan Workshop, Pelatihan, Training, Meeting, Rakernas ataupun yang lainnya. Anda dapat menyewa salah satu Meeting Room yang disediakan Citra Cikopo Hotel seperti Meeting Room Jajaka, Meeting Room Mojang, Meeting Room Kasep dan Meeting Room Geulis yang dapat digunakan sesuai kebutuhan bisnis anda. Untuk menunjang bisnis anda, Hotel Citra Cikopo juga menyediakan berbagaimacam Paket Meeting yang cocok untuk perusahaan anda. Untuk informasi lebih detil mengenai paket ini, anda dapat menghubungi staff marketing kami.

Citra Cikopo Hotel merupakan salah satu hotel keluarga di daerah puncak bogor yang terbaik yang dapat menjadi pilihan utama anda untuk berlibur ataupun untuk kegiatan bisnis perusahaan anda. Kami selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik karena kepuasan pelanggan menjadi prioritas layanan kami.


No comments:

Post a Comment